Rabu, 07 Maret 2012

saNg kEyzi

Berdiri di atas dua kaki Mencoba mencari tempat berpijak di atas bumi Meski terkadang hidup terasa lebih menjenuhkan Daripada deru2 mesin yg pengapkan jalan Aku...sang keyzi Tak secantik sang pelangi Tak selentik sang penari

Tak sepiawai sang maestro Tak sehebat sang master Meski begitu...aku tetap sang keyzi Aku tak akan berusaha mnjadi seorang kartini Aku tak akan berusaha mnajdi seorang tokoh terkenal lainnya Aku masih sosok yg dulu pernah dimanja oleh sejuta keterbatasan Masih juga sosok yang tak lelah mencari kebebasan diantara tangan2 yg pernah Membuaiku Perlahan ku sibak cermin ini Masihkah tetap aku yg pernah terlalu lemah Pantulannya membekas didinding2 yg mulai terang Ataukah aku yg akan slalu berdiri didepan sang pecundang Akulah sang keyzi... Jika kelak aku bisa berdiri sndiri Itu karena aku mampu.... Bukan karena aku mau

1 komentar:

  1. keyzi az zahra... dalam islam disebut.ratu bunga.. sedang aku kumbang yg tersesat mencari sandaran dikelopak mega mu.. aku lelah mengepak sayap kecilku dan aku memilih berlabih dibuaian mekarnya bungamu...kamu tau aku. aku bukan pujangga namun seribu syair mampu q siratkan pd bilik-bilik hatimu.. because of yo (vino)

    BalasHapus

 
Dear Diary Blogger Template