Jumat, 18 Maret 2011

ya rabbi

Image and video hosting by TinyPic

Allahu Rabbi
izinkan aku..
Bila suatu saat aku jatuh cinta.. Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang..
Hingga membuat lupa akan adanya Engkau..

Allahu RabbI
aku meminta..
Bila suatu saat aku jatuh cinta.. Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas..
Isilah hatiku dengan kalimah syahadat-MU
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh..

Allahu Rabbi..
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta..
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu.. dan membuatku semakin mengagumi-Mu..

Allahu Rabbi..
Bila suatu saat aku jatuh hati.. Pertemukanlah kami dijalan mulia engkau..
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu..

Allahu Rabbi..
Pintaku terakhir
seandainya kujatuh hati.
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku..
Anugerahkanlah aku cinta-Mu..
Untuk lebih mencintainya
Seperti aku mencintai-MU
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dear Diary Blogger Template