Rabu, 27 April 2011

Aku yg Sendiri di Sini

Ya Allah...
Aku yg sendiri disini
Begitu banyak orang yg mengenalku
Begitu banyak yg tersenyum padaku
Menyapaku
Tapi,,,
Aku tetap merasa sepi

Benarkah aku telah menjadi bagian dari mereka?
Bila benar begitu
Mengapa setiap kali aku berjalan bersama mereka
Berbicara bersama
Tertawa bersama
Selalu,,,
Selalu terasa ada jurang yg sangat dalam
Yg memisahkan aku dengan mereka

Ya Allah...
Dalam hati aku bertanya
Apakah akan tiba saatnya
Ketika mereka bisa mengerti prinsip dan imanku kepada_Mu
Apakah akan tiba saatnya
Ketika mereka mulai berpikir akan keberadaan dan kebesaran_Mu
Apakah akan tiba saatnya
Ketika mereka menyadari untuk apa setiap hati kututupi auratku dengan jilbab ini tanpa ragu
Apakah akan tiba saatnya
Ketika mereka mengetahui bahwa dunia ini fana
Wajah cantik muda itu akan pudar digerogoti usia
Tetapi rahmat dan kasih_Mu abadi
Iman untuk_Mu kekal sampai akhirat nanti
Akankah tiba ya Allah?

Ya Allah...
Aku yg sendiri disini
Jangan pernah Kau menjauh
Jangan pernah Kau tinggalkan hamba_Mu yg satu ini
Aku mohon,,,
Jangan pernah,,,
Aku mungkin sendiri ditengah mereka
Tapi aku tak mau bersama mereka
Lebih baik aku sendiri
Tapi bersama_Mu
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dear Diary Blogger Template