Jumat, 29 April 2011

yang perlu diketahui sebelum berkomitment


Berkomitmen untuk menjalin sebuah hubungan bukanlah sekedar hidup bersama. Anda juga perlu tahu apa saja yang terjadi dalam sebuah hubungan sehingga tidak terburu-buru mengambil sikap untuk masa depan Anda.

Pakar hubungan dan sex educator Veronica Monet, ACS, CAM berbagi rahasia tentang sebuah hubungan.
1. Kebahagiaan tidak datang begitu saja, Anda harus bekerja keras untuk itu
Kebahagiaan yang tampak dari setiap pasangan bukanlah sesuatu yang mudah mereka dapatkan, meskipun tampak begitu. Perubahan sosial masyarakat bergerak dengan kecepatan tinggi dan Anda perlu memiliki rencana untuk mengatasi perubahan kebutuhan, keinginan dan gaya hidup.
Jangan samakan kehidupan masa lalu dengan zaman modern. Keintiman emosional lebih mudah didapatkan dulu dibanding sekarang. Itu karena masa hidup mereka juga meningkat dan lebih intens.

2. Selalu memulai dengan kata 'Anda'
Selama ini kita terfokus pada bagaimana membela diri dari apa yang terdengar seperti tuduhan. Belajarlah memulai semua kalimat yang biasanya kita mulai dengan kata 'Anda' menjadi 'Saya'. Anda akan merasakan pergeseran energi karena kebiasaan ini.

3. Berbagi perasaan atau Anda akan kehilangan "Love Life" Anda
Awalnya mungkin kita selalu menemui konflik ketika mengatakan kejujuran. Akhirnya Anda memutuskan untuk tidak beradu argumen dan menutupi kejujuran dengan alasan apapun.

Tanpa Anda sadari sebenarnya ini adalah cara terburuk untuk melakukan hubungan jangka panjang dan memiliki efek samping yang tak terduga.

Gairah hubungan Anda secara langsung, terkait dengan bagaimana Anda dan pasangan bisa saling bertukar pikiran. Setiap pasangan menginginkan seseorang yang mau memberitahukan rahasia mereka dan merasa dimengerti juga dihargai.

Ketika Anda berhenti mengatakan kebenaran pada pasangan Anda, pada dasarnya itu membunuh kehidupan seks Anda. Mungkin tidak hari ini atau besok, tapi akhirnya Anda akan menemukan diri Anda bertanya-tanya apa yang terjadi dengan gairah percintaan.

Seks adalah hadiah termanis dari sebuah hubungan jangka panjang. Dan Anda harus meningkatkannya dari tahun ke tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dear Diary Blogger Template